√ Review Produk Dan Layanan Jagoan Hosting | Amar Blog

Review Produk Dan Layanan Jagoan Hosting

review produk dan layanan jagoan hosting


Halo.... teman teman sobat jagoan , sesuai judul postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman dan saya akan mereview penyedia hosting dan domain murah indonesia yaitu jagoanhosting.com. jagoan hosting merupakan perusahaan penyedia layanan hosting dan domain yang sudah cukup lama di bumi nusantara ini. Banyak blogger dan instansi yang sudah menggunakan produk layanan dari jagoanhosting.com dan memang terbukti memiliki layanan yang jagoan berkualitas namun tetap memiliki harga yang murah .
Perlu teman teman ketahui, admin disini  ingin berbagi sekaligus mereview bagaimana kualitas layanan dan produk yang diberikan asli dari pengalaman dan dari sumber situs asli jagoanhosting.com.
Langsung cekidot :
produk jagoan hosting


1. Produk Dari JagoanHosting Indonesia

Untuk yang pertama dari produk dari jagoan hosting. Jagoan hosting sudah menggunakan server yang professional yang berlokasi di Indosat Data Center (IDC) Jakarta dan Indonesia Data Center di Duren Tiga Jakarta.selain hosting yang terpercaya JagoanHosting juga memiliki produk seperti domain,vps dan ssl.dari harga yang ditawarkan pun cukup murah ekonomis pas buat kantong mahasiswa kebanyakan( pengalaman Pribadi :D ), tetapi jangan salah dulu sobatJagoan walaupun harga ekonomis tetapi memberikan control penuh untuk domain dan hosting yang dipilih, sepenuhnya ditangan anda, bagaimana puas kan ? ,emang jagoan buat JagoanHosting ini. sebenarnya masih banyak produk – produk dari jagoan hosting silahkan lansung saja kunjungi web resminya sob biar #makinMudah harimu.


Back to Content ↑

2. Layanan Jagoan Hosting Indonesia

Dari segi pelayanan atau support jagoanHosting menurut saya sangat memuaskan.dari segi customer servicenya  ramah ramah sob, live chat cs nya pun 24 jam dan fast respon.
Apa saja layanan yang diberikan jagoan hosting indonesia ?
jagoanHosting memberikan layanan sebagai berikut sob :
A. SLA atau kontrak dari penyedia layanan dengan kita sebagai pengguna yang memberikan jaminan tingkat pelayanan yang dapat diharapkan. jadi jangan kuatir sob jagoanhosting memberikan beberapa jaminan sebagai berikut :
- Jaminan Uang Kembali : jadi pihak jaghoanhosting memberikan jaminan uang kembali jika dalam 30 hari jagoan hosting indonesia tidak dapat memberikan layanan sesuai pesanan sob . jadi gak usah khawatir sob buat harimu jadi MakinMudah.

- Jaminan Network Uptime 99,9% dan Server Uptime 99% : intinya jagoan hosting indonesia memberikan kualitas server yang berkualitas pro dan internasional sob.
- Jaminan kompensasi
- Jaminan keamanan data : sob ,Jagoan Hosting Indonesia memberikan jaminan keamanan pada server. Termasuk data file web, database dan email sepanjang resiko terhadap keamanan data tersebut tidak ditimbulkan oleh customer sendiri.jadi jangan sampai lalai ya sob ,mimin saranin pakai komputer atau laptop pribadi agar terhindar dari virus dan jika membuat website harus dengan script yang aman ya sob.
B. Dari Segi TOS atau layanan yang diberikan Jagoan Hosting selain diatas yaitu :
- Aktivasi Layanan
- Jenis layanan dan aturan penggunaan
- Perpanjangan Layanan, Upgrade & Downgrade
- Back-Up & Restore Data
- Jaminan Uptime
- Garansi Uang Kembali
- Pelanggaran & Sanksi
- Force Majeur
- Hukum Berlaku
- Credit balance
- Biaya Validasi Transaksi dan adendium

Back to Content ↑


Bagaimana sob banyak kan layanan layanan yang diberikan ,ow iya sob jagoan hosting indonesia juga menyediakan paket toko online murah sudah termasuk domain dan hosting hanya dengan 45 ribu sob dan juga bisa pilih tema yang sudah disediakan, murah sekali kan sob seperti biaya makan sehari sudah dapat web toko online, bisa untuk usaha dan semoga sukses ya sobat jagoan bisa untuk biaya rumah tangga sob.
 Paket toko online murah

sekian, gitu aja sob.. semoga review dan postingan pengalaman saya kali ini bisa membantu teman-teman, sobatJagoan dan jagfamily di seluruh tanah air untuk memilih Hosting Terbaik Indonesia. Jika ada pertanyaan, silakan tulis dikolom komentar, dan terimakasih. Sampai jumpa di artikel selanjutnya masih dengan tema JagoanHosting Indonesia layanan penyedia hosting murah dan terpercaya.

0 Response to Review Produk Dan Layanan Jagoan Hosting

Posting Komentar